Rabu, 27 Mei 2015

Honda Sediakan PCX Black Matte

KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM-Agen Pemegang Merek (APM) Honda motor di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), akan memperkenalkan warna baru Honda PCX pada perhelatan akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di DKI Jakarta sejak 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

Honda PCX, varian di kasta teratas jajaran skuter matik Honda, akan tersedia dalam warna black matte di PRJ mendatang. Di arena pameran tahunan itu, mereka yang berminat bisa memesannya di booth Honda, yang digawangi oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan bahwa sengaja diperkenalkan lebih awal agar konsumen bisa segera memesannya. Namun kendaraan yang diimpor secara Completely Build Up (CBU) dari Vietnam ini baru akan tiba di Indonesia pada September 2015 nanti.

"Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya. Kami optimis dengan hadirnya warna baru, Honda PCX akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air," kata Margono dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Senin (25/5).
Honda PCX sudah menggunakan teknologi Idling Stop System, yang bisa mematikan mesin secara sementara setelah motor berhenti dalam 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik gas untuk menghidupkannya lagi.

Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih dan membuat suara mesin halus saat dinyalakan dan meningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter. Bagasi model berkapasitas 25 liter ini mampu menyimpan helm full face dan kini dilengkapi seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

Honda PCX juga dilengkapi dengan sistem Answer Back yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian. Sistem ini bisa mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan. Sementara dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara dan menyalakan lampu sein, sehingga mudah ditemukan di tempat parkir.

Selain itu, Honda PCX juga dilengkapi fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan dan juga jam digital.

Honda sendiri memimpin pasar skutik di Indonesia, dengan penguasaan pasar hingga 77,2 persen dari Januari hingga April 2015. Adapun Honda PCX adalah raja di pasar skutik premium nasional. Sudah 15.688 unit PCX terjual di Tanah Air sejak diluncurkan sampai April kemarin.

sumber : http://www.suara.com

0 komentar: