Selasa, 07 Juli 2015

Cedera Tangan, Bradl Dipastikan Absen

KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM - Pebalap Forward Stefan Bradl terpaksa melewatkan balapan kandang tahun ini karena menderita cedera tangan. Untuk mengisi tempat Bradl, Forward memanggil Claudio Corti.

Cedera itu diderita Bradl di balapan Assen akhir bulan lalu. Ia hanya mampu melengkapi lima lap sebelum mengalami kecelakaan.

Pada Senin pekan lalu, Bradl langsung naik meja operasi. Awalnya, pebalap berusia 25 tahun ini berharap bisa fit tepat waktu untuk balapan di Sachsenring tapi rupanya tangannya masih merasakan sakit.

Bradl akhirnya memutuskan mundur dan fokus menyembuhkan cederanya itu agar bisa kembali ke lintasan untuk tampil di MotoGP Indianapolis, 9 Agustus mendatang.

"Sungguh disayangkan karena terpasa melewatkan balapan kandangku, tapi dokter telah menyarankan supaya aku tidak terburu-buru dalam masa penyembuhan ini agar tidak mengancam sisa kompetisi nanti," kata Bradl di Autosport.

"Tanganku masih terasa sakit dan aku akan memanfaatkan penuh jeda empat pekan sebelum balapan di Indianapolis," sambung dia.

"Aku akan tetap pergi ke Sachsenring dengan tim untuk memenuhi komitmenku dengan media, sponsor, dan semua fans yang sudah begitu dekat denganku sepanjang pekan setelah aku dioperasi."

0 komentar: