Selasa, 07 Juli 2015

Mudik bareng Yamaha 2015

KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM - Yamaha secara rutin menggelar mudik bareng setiap tahunya. Acara mudik bareng Yamaha ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pemudik yang akan menuju berbagai kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Untuk keperluan mudik tahun ini belum ada informasi yang bisa diperoleh dari Yamaha. Akan tetapi jika berkaca pada momen mudik bareng yamaha sebelumnya ada beberapa hal yang bisa anda persiapkan.

Syarat pendaftaran Mudik Bareng Yamaha

Berkaca pada momen sebelumnya, untuk dapat mengikuti program mudik bareng yamaha ada dapat mendatangi dealer resmi Yamaha yang telah ditunjuk diberbagai wilayah di Jakarta. Setelah itu anda mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan foto copy STNK Motor Yamaha yang anda miliki. Setiap satu STNK akan memperoleh maksimal 4 tiket bus pariwisata AC. Jika anda mebawa balita anda perlu membawa foto copy akta kelahiran. Jika anda membawa motor maka hanya akan mendapatkan jatah 2 tiket bus pariwisata. Sedangkan motor anda akan diangkut menggunakan armada lainya. Untuk tahun lalu biaya yang dikenakan adalah Rp.50.000 perorang dimana anda akan memperoleh kaos, makanan untuk berbuka puasa dan sahur serta berbagai doorprize menarik lainya.
Untuk informasi mudik bareng yamaha 2015 tentunya kita semua masih menantikan pengumuman resmi dari Yamaha. Dan harapan kita tentu saja agar mudik bareng yamaha 2015 nanti dapat berlangsung lebih baik lagi. Demikian informasi yang dapat saya bagikan berkenaan dengan mudik bareng yamaha 2015 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

0 komentar: