Kamis, 09 Juli 2015

Motor Lebih Oke, Lorenzo Siap Tuntaskan Rasa Penasaran


KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM - Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo mengatakan bahwa performa motornya sudah lebih baik dari sebelumnya. Lorenzo kini berhasrat menaklukkan Sirkuit Sachsenring untuk pertama kalinya.

Sejak terjun ke ajang MotoGP pada 2008, rider Spanyol itu hanya sebatas nyaris juara di Jerman. Dalam tujuh kali balapannya di sana, Lorenzo empat kali finis runner-up dan sekali finis di posisi ketiga.

Tren Lorenzo sedang menjalani tren bagus meskipun sempat mengalami kesulitan di awal musim ini. Pebalap berusia 28 tahun ini sukses mereguk empat kemenangan beruntun sebelum akhirnya terhenti usai finis ketiga di Assen, Belanda.

Lorenzo tidak menyangkal bahwa Sachsenring menghadirkan tantangan besar buatnya. Namun, juara dunia dua kali tersebut ingin sekali bisa merasakan kemenangan meski hanya sekali dalam kariernya.

"Secara teori, Saschenring adalah trek yang lebih buruk daripada Assen. Tidak pernah cocok dengan Yamaha di masa lalu jadi ini akan sirkuit yang sangat menantang," ucap Lorenzo di Crash.net.

"Aku tidak pernah menang di Jerman, jadi aku ingin sekali bisa finis terdepan paling tidak sekali. Anda tidak pernah tahu, mungkin bisa terjadi pada musim ini karena situasi sekarang sedikit aneh."

"Sachsenring adalah sebuah lintasan balap dengan atmosfer yang menyenangkan dan ditonton banyak fans. Di masa lalu, aku beberapa kali nyaris menang tapi tidak pernah berhasil. Pada musim ini, performa motor kami bagus jadi aku pikir kami bisa mencapai target yang lebih tinggi dari sebelumnya," cetus Lorenzo.

0 komentar: