Kamis, 18 Juni 2015

Diteriaki Fans Rossi di Catalunya, Lorenzo Santai



KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo memilih bersikap santai menghadapi teriakan-teriakan para penggemar sang tandem, Valentino Rossi saat ia menaiki tangga podium MotoGP Catalunya, Spanyol pada hari Minggu (14/6).
Lorenzo yang start dari posisi ketiga, sukses memimpin jalannya balap hingga finis. Ia pun sukses meraih kemenangan beruntun di empat seri terakhir. Sementara itu, Rossi yang start dari posisi ketujuh, berhasil finis di posisi kedua.
"Fans Vale meneriaki saya, tapi mungkin ini karena saya rival Vale. Saya juga mengalaminya dengan fans Marc Marquez. Delapan puluh persen fans MotoGP adalah fans Vale dan beberapa tak menyukai saya. Tapi tak apa, ini berarti mereka menganggap saya 'ada'. Ini hal biasa," ujar Lorenzo kepada Motocuatro.
Kepada GPOne, Rossi sendiri tak senang mendengar peristiwa ini. "Saya membaca banyak kritikan penggemar Italia soal Jorge, dan di sini hal yang sama terjadi lagi. Saya tidak suka hal ini," pungkas The Doctor.

0 komentar: