Kamis, 25 Juni 2015

Kepergok, Ini Tampilan Yamaha MT-07 Tracer

KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM - Yamaha sepertinya akan segera memamerkan motor terbarunya MT-07 Tracer atau versi touring. Motor ini telah kepergok tengah diuji coba di sebuah jalan raya di Kota Milan, Italia.

Seperti MT-09 Tracer yang diambil dari MT-09 'telanjang', MT-07 Tracer juga diambil dari MT-07 naked. MT-07 Tracer dilengkapi dengan half-fairing dan setang kemudi yang ditinggikan guna kenyamanan berkendara jarak jauh.
 
Dilansir Visordown, foto MT-07 Tracer ini pertama kali dipublikasikan oleh situs motor kondang Italia, Moto.it. Menurut kabar yang beredar, motor dengan kapasitas 689cc ini akan jadi sebuah model pada 2016 mendatang.

Perbedaan mencolok lainnnya dari versi telanjang, MT-07 Tracer ini telah ditanami box motor di kedua sisi dan atas bagian belakang motor. Selain itu, desain dan bahan jok juga dibuat lebih nyaman untuk berkendara jarak jauh.

Sayangnya, pihak Yamaha masih enggan berkomentar banyak mengenai bocornya tampang MT-07 Tracer ini. Pasalnya, Yamaha kini tengah fokus untuk meluncurkan MT-07 edisi modifikasi pada pertengahan Juli mendatang

0 komentar: