Jumat, 05 Juni 2015

Yamaha Tawarkan Nama Pemilik Dicetak di Sepeda Motor

KOMERINGSELATAN.BLOGSPOT.COM -Booth Yamaha di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta memberikan tawaran menarik bagi calon konsumen.

Selain umbar diskon, Yamaha juga memberikan tawaran berupa model-model produknya yang dibalut livery MotoGP. Uniknya, selama di PRJ, konsumen juga bisa request nama terpajang di motor yang dipesannya.
“Ini bukan stiker tapi cat langsung. Semuanya bisa dicustom sesuai pesanan seperti knalpot. Bahkan handle rem saja kita pakai dari Thailand.

Khusus acara tahunan ini, konsumen yang membeli model ala MotoGP, Yamaha juga akan memberikan sarung tangan, topi Yamaha, helm Cargloss Sport Z dan t-shirt R Concept.
Soal harga motor custome livery MotoGP, untuk R15 dibanderol Rp32,8 juta, lalu R25 Rp57 juta, V-Ixion KS Advance Custom+knalpot Rp24,45 juta dan V-Ixion KS Advance Custom Rp27,45 juta.

Selain jenis sport, tersedia juga untuk custom matik seperti New Mio M3 C Custom Rp16,9 juta, lalu Soul GT 125 Custom sebesar Rp17,9 juta,  GT 125 Custom Rp19 juta dan Fino Custom Rp 17,9 juta.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang notabenenya telah memiliki motor Yamaha dan ingin mengubah warna bergaya motor balap juga bisa mendatangi diler Yamaha yang telah ditunjuk.
 

0 komentar: